Menurut Mu Teman Itu Apa Sih?

Halo guys, kalian gimana? baik baik aja kan?. Buat yang nanyain kabar gua, gua disini baik baik aja kok, kesibukan gua sekarang ya seperti biasa buat artikel, ngerjain tugas sekolah gua. Btw gua mau bertanya nih sama kalian, kalian kalo ngerjain tugas sekolah/ kuliah pasti mempet sama jadwal pengumpulan nya gak? jujur kalo gua pasti mepet wkwkwkwkwk, jangan di tiru ya guys. Kenapa gua ngerjain tugas sekolah itu H-1 ya karena gua males aja, dan juga gak ada mood buat ngerjain. Tapi sifat gua yang seperti itu jangan di tiru ya.


Ok langsung aja ke topik, Kali ini gua akan membahas soal teman. 

Apa sih itu teman ? 

Teman menurut gua adalah orang yang bisa ngertiin kita,yang bisa kita jadikan tempat cerita dan selalu ada buat kita. Menurut gua definisi teman itu yang seperti itu, kalo menurut kalian gimana guys?

Ya jujur aja, gak semua temen gua bisa denger cerita gua dan gak semua temen gua bisa tau keadaan gua gimana. Ya bisa dibilang temen gua dikit banget sih, mungkin gak lebih dari 10 orang. kenapa dikit? karena gua orang yang pilih2 teman, ya menurut gua gak guna punya temen banyak tapi selalu gak bisa jadi tempat kita cerita... Ya inti nya teman itu perlu, tapi kita harus bisa memilih teman yang baik dan gak baik menurut kita. Menurut gua gak papa kita punya teman dikit, yang penting ada setiap kita lagi senang atau pun sedih. Ya menurut gua segitu aja sih artikel gua kali in tentang "MENURUT MU TEMAN ITU APA SIH?


Tungguin tulisan gua selanjut nya, dan jangan lupa follow instagram gua @ismaaaaa agar kalian tidak kehilangan info tentang artikel gua. Segitu aja dari gua babay guys....


Komentar

  1. klo menurut gw si temen itu yg ga seenaknya sendiri dan bisa ngertiin perasaan orang lain, bukan cuma wadah untuk dengerin dongeng lu doang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer