NO ONE COMING TO SAVE YOU

Gua tau ini pahit, gua tau ini kasar, tapi mungkin bisa bikin manusia itu sadar bahwa pada akhirnya nggak ada orang yang bakal nolongin lu, nggak ada yang tertarik sama cita cita lu, nggak ada yang tertarik sama proses lu mencapai mimpi mimpi lu, nggak ada orang yang bener bener peduli sama lu. Mau lu patah, mau lu kecewa, mau lu sedih sampai nangis darah, terus bilang "hidup kayak gini amat", dunia gak bakal peduli sama lu. Lu bukan satu satu nya manusia yang punya masalah, lu gak sespesial itu bro. Lu tau gak, lu cuma partikel kecil yang ada di alam semesta yang gua akuin itu memang cukup kasar dan pait, tapi gua gak bercanda kok. Menurut gua hal hal yang tadi adalah self help yang bener, banyak dari kita yang udah terlalu kemakan sama self help adalah posting quotes motivasi di sosial media, dan ketika manusia itu memposting quotes motivasi itu di sosial medianya terus bakal ada yang bilang 'hai semangat ya' tai kucing lah. 


Yang gua sebutin di awal itu memang kasar tapi hal seperti itu yang bener bener ngerubah sudut pandang manusia untuk menjalani hidup, hal hal kayak gitu yang ngasig kita kesadaran bahwa pada akhirnya "KITA CUMAN PUNYA DIRI KITA SENDIRI"

Terserah lu mau ngelangkah? atau mau mundur? atau lu mau diem di tempat? itu hak lu, LU YANG MEMUTUSKAN SEMUA NYA KARENA ITU HIDUP LU....


QUOTES SESUNGGUH NYA 


- Pada akhirnya dirimu sendiri lah yang mampu merubah hidupmu sendiri

- Jika lu berteman dengan siapapun, sebenernya lu itu tidak berteman dengan siapa pun (SENDIRI)

- Nikmatin setiap harinya. Mau itu seneng, sedih, susah, atau apapun itu nikmatin aja dulu. Karena setiap hari gak akan pernah sama, dan semua akan berlaku

- Lu bukan satu satu nya manusia yang punya masalah


Sumber : @ismaaaaa

Komentar

Postingan Populer