Makasih Untuk 3 Bulan Nya

Hai gua Isma, ya langsung aja gak pake lama lama. Gua mau ngucapin makasih untuk pkl gua, makasih buat Teknokrat,kakak kakak pembimbing, temen temen pkl gua mau ngomong makasih banget. Kalian udah buat gua nyaman, sampai gua merasa kalian itu rumah gua. Jujur sedih aja gitu kenapa cuman 3 bulan kenapa gak bisa lebih, ya gua tau sih di setiap pertemuan itu pasti ada perpisahan. Sekali lagi makasih buat orang orang yang bikin gua nyaman selama pkl. 

Harapan gua, kita bisa ketemu lagi bisa bareng bareng lagi,bisa cerita bareng lagi,yaahhh walaupun gua tau itu sangat susah, tapi haran gua untuk kedepan nya gitu sih. Makasih ya orang orang baik udah hadir di hidup gua, hhihhiihhihi. 

Selamat tinggal, waktu perpisahan tiba,

Terima kasih telah memberikan pengalaman yang berharga.

Banyak kenangan indah yang akan selalu dikenang,

Semoga sukses selalu dalam setiap langkah yang diambil.

Teruslah belajar dan berkembang,

Jangan berhenti mencoba dan terus berjuang.

Kami akan merindukan kehadiranmu di sini,

Namun, percayalah bahwa ini bukanlah akhir.

Sampai jumpa di lain kesempatan,

Mari tetap menjaga hubungan yang telah terjalin.

Terima kasih atas kerjasama dan dedikasimu,

Semoga kesuksesan selalu menyertaimu.

Komentar

Postingan Populer