Gimana PKL nya Happy?

Hai gua Isma, ada yang nanya nih, gimana pkl nya?. Ok gua akan jawab, gua akan ceritaan suka duka gua selama pkl. 

Suka nya gua selama pkl adalah bisa ketemu temen temen baru, seneng juga bisa ketemu temen yang bisa di jadiin tempat cerita, kenapa gua bisa seneng ketemu temen yang bisa di jadiin tempat cerita, ya seneng aja gitu, gua soal nya adalah orang yang milih milih temen. Jadi gua sangat happy bisa ketemu temen yang bisa di jadiin tempat cerita/curhat. Dan gua selama pkl bisa ketemu kakak pembimbing yang asik,bisa di jadiin tempat cerita juga ya gua sebutin aja nama nya kak Sodikin, itu adalah salah tau pembimbing gua yang bisa gua jadiin tempat cerita gua. 

Kalo soal duka nya ya gua sedih aja gitu, kenapa kebahagian gua itu gak selama nya,pasti ada aja perpisahan nya. Gua sangat sedih aja gitu kenapa pkl ini gak bisa lebih lama. Gua sudah merasa bahwa tempat pkl gua itu sekarang adalah rumah bagi gua, ya inti nya gua sangat sedih aja gitu sebentar lagi gua bakal berpisah mungkin untuk selama nya dengan rumah gua hehehehehe. Gua mau nangis buat artikel ini, hehehehehe sory ya kalo lebay. 

Makasih yang udh selalu nanya ke gua, gua gak bisa ngasih tau siapa yang nanya, karena itu bersifat privet hehehehe. Makasih ya, yang udah selalu stay nanya in gua dan baca artikel gua , sekali lagi gua ucapin makasih hehehehe. Segini aja dari gua sampai ketemu di artikel selanjutnya, babay guys

ig: isma

Komentar

Postingan Populer