Kapan Terakhir kali Kamu Happy

Halo guys balik sama tulisan gua yang sangat membosankan ini tapi banyak yang nanya ke gua wkwkwkwk, ya kali ini ada yang nanya Kapan terakhir kali kamu happy? . Ok tanpa berlama lama gua akan menjawab pertanyaan itu.

Kapan Terakhir Kali Kamu Happy

Jujur ya gua sebenernya jarang banget happy, ya semua itu karena mood gua gak jelas dan karena faktor keadaan sih, yang jelas gua jarang banget happy. Tapi di hari gua buat tulisan ini gua baru aja happy karena berkat temen gua hati gua bisa tenang, gua banyak terima kasih banget sama orang itu, berkat dia mood gua jadi bagus, ya karena sebelum nya gua lagi ada masalah. Jadi jawaban dari pertanyaan Kapan Terakhir Kali Kamu Happy, ya di hari gua buat tulisan ini (27/02/2023). Dan gua happy berkat temen gua yang selalu buat gua happy pokok nya dia orang spesial yang ada di hidup gua. Untuk kali ini segini dulu ya. Makasih orang orang yang udah nanya ke gua. Dan buat kalian yang mau bertanya juga bisa langsung ke ig gua yang nanti gua tulis in di bawah. Sekian dari gua makasih buat kalian yang udah baca.

IG : @inrs_15

Gmail : rachmanismanur@gmail.com


Komentar

Postingan Populer